Halaman

Sabtu, 22 Februari 2014

Cara Membuat Abon Ikan

Cara membuat abon Ikan
 ikan Gabus sangat sederhana namun membutuhkan proses yang sangat lama, pertama dalam proses cara membuat ikan gabus membuang isi perut dan kepala ikan gabus kemudian di potong-potong dan di cuci dengan air bersih  selesai deh tahap pertama hehehe….!
Tahap kedua pemisahan daging ikan gabus dan tulang
Setelah dipotong potong dan di cuci di air bersih lalu kita kukus sampai matang kemudian setelah matang daging dan tulangnya kita pisah pisah dengan cara kita suwir sedikit demi sedikit nac selesaikan daging sama tulang sudah kepisah kalo dagingnya kita gunakan buat jadi abon kalo tulangnya yaaaa kita buangan aja hehehehe…. Nac sampai disinilah proses yang cukup memakan waktu lama cara pembuatan abon ikan gabus karenan sampai beberapa jam dalam pemasakannya.

Proses Pemasakan
Ikan gabus yang telah selesai tadi kita bumbui dengan rempah rempah rahasia kami hehehehe,,,,, terus di masukan deh kepenggorengan dan di campur dengan air santan biar mengental gitu, selama penggorengan ikan gabus harus selalu di aduk tanpa henti agar masak merata dan bumbu tercampur dengan baik. Inilah proses cara membuat abon ikan gabus yang cukup lama, oke masuk ketahap berikutnya yaitu setelah abon ikan gabus tadi masak maka kita harus menandakkannya agar kandungan minyak yang tersisa keluar semua nac selesai deh ………
Cara Pembuatan Abon Ikan

Kami Menjual Abon Ikan Gabus dengan harga yang lumayan terjangkau lo hehehe..

Abon Ikan Gabus 100 Gr = Rp. 60.000
Belum termasuk ongkos kirim lo….

Hubungi : Bpk. Faqih (082352645458) PIN BBM 23874E27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar